KMH FIK UNY MENJUARAI “ISLAMIC FUTSAL COMPETITION”

08.22


Assalamu’alaykum
Salam olahraga!
Alhamdulillah Keluarga Muslim Alhidayah FIK UNY dapat menjuarai IFC “Islamic Futsal Competition” se-Jateng dan DIY pada tanggal  29-30 Oktober 2016 di Universitas Negeri Semarang. Keikutsertaan KMH FIK UNY dalam ajang ini mempunyai banyak poin.
  1. Sebagai ajang untuk ta’aruf  dan silaturahmi, karena perlu diketahui bahwasanya semua peserta dari IFC ini merupakan organisasi yang bergerak pada bidang dakwah kampus/kerohanian islam.
  2. sebagai ajang untuk saling mempererat tali persaudaraan dan membangkitkan rasa satu komunitas bagi anggota KMH.
  3. Selain itu sebagai sarana untuk memberikan pembekalan pengetahuan, karena dalam kegiatan ini dapat diperoleh adanya Syumuliyatul Islam/ kesempurnaan Islam, bahwasanya segala aspek kehidupan itu diatur dalam islam tak terkecuali dalam olahraga. Dalam Islampun olahraga ada aturannya, seperti: tetap menutup aurat, tidak ikhtilat (berbaur dengan lawan jenis dengan tidak ada aturan), berkhalwat (berdua-duan dengan lawan jenis) dsb.
  4. Sebagai upaya mencapai “tagline” dari KMH itu sendiri yaitu, Merajut Ukhuwah, Bina Insan, Berprestasi.
Semoga dengan kegiata ini tetap dapat mempererat rasa satu komunitas di KMH itu sendiri dan dapat memperat tali silaturahmi dengan Organisasi Kerohanian Islam di kampus lainnya.
Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada KARISMA UNNES selaku penyelenggara, semoga kegiatan ini dapat tetap berlanjut dan kedepannya dapat lebih baik lagi.
KMH! Merajut Ukhuwah, Bina Insan, Berprestasi. ALLAHUAKBAR.
(KMH, 2106)

You Might Also Like

0 komentar

Tinggalkan pesan sahabat dengan menggunakan kata dan kalimat yang baik.